Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

NUMBER OF MAGIC

Effect :
 Anda meminta dua orang sukarelawan untuk naik ke panggung. Kemudian minta salah seorangnya untuk memikirkan suatu angka, lalu mendengarkan instruksi-instruksi anda, terus menuliskan hasilnya. Dan dengan meminta angka pada sukarelawan satunya, anda dapat menebak angka apa yang ditulis sukarelawan tadi.

》 Persiapan :
 Siapakan Ballpoint dan kertas untuk memudahkan sukarelawan menulis.

》 Prosedur :
1. Sebelum anda memulai, alangkah baiknya jika anda berbicara terlebih dahulu tentang Memaksimalkan Kekuatan otak, konsentrasi tinggi atau sebagainya.
2. Minta dua orang sukarelawan untuk naik ke atas panggung, dan minta mereka untuk menyebutkan namanya, misal sukarelawan A dan B.
3. Minta sukarelawan A untuk memikirkan sebuah angka didalam hatinya dan tanpa menyebutkannya pada anda (Misal ia memikirkan angka 4). Kemudian minta sukarelawan B untuk menyebutkan keras-keras satu buah angka, (Misal = 7). Kemudian minta sukarelawan A untuk mengkalikan dengan angka yang sukarelawan B sebutkan tadi didalam hatinya (4 x 7 = 28).
4. Minta sukarelawan A untuk menambahkan hasil yang tadi didapat dengan angka yang tadi ia pikirkan (28 + 4 = 32). Lalu minta lagi ia untuk membagi hasil tersebut dengan angka yang pertama kali ia pikirkan (32 : 4 = 8). Dan minta ia untuk berkonsentrasi pada hasil tersebut dan tulis angkanya di kertas (angka 8 tadi).
5. Cara anda menebak angka yang ditulis sukarelawan A :
- anda menambahkan 1 pada angka yang disebutkan skarelawan B ( 7 + 1 = 8 ). Tapi disini, anda berpura-pura seperti sedang membaca pikirannya.
6. Disini anda dapat melakukan prediksi tetapi anda hanya membutuhkan satu orang sukarelawan dan anda sendiri yang menyebutkan angka yang disebutkan sukarelawan B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar