Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

PREDIKSI KARTU YANG AKAN DI AMBIL

》 Effects :
Anda membagi sepuluh kartu dimeja. Amplop tertutup berisi prediksi diberikan kepada sukarelawan, dan memintanya menyebutkan satu angka antara 1 sampai 10. Anda membalik kartu sesuai dg angka yg disebutkan. Anda meminta sukarelawan membuka amplop berisi prediksi, dan ternyata nilainya sama dg kartu yg dipilih oleh sang sukarelawan.

》 Persiapan :
Dalam amplop, buat prediksi bertuliskan ''Anda akan mengambil kartu joker''

》 Prosedur :
1. Ambil 10 kartu yg terdiri dari 2 kartu joker dan 8 kartu lainnya.
2. Susun berjajar menurut nomor. Letakan kartu joker diposisi ke -4 dan ke -7.
3. Berikan amplop berisi prediksi pada sukarelawan. Katakan untuk tidak membukanya terlebih dahulu.
4. Minta sang sukarelawan memilih satu angka yg anda berikan yaitu 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 10.
5. Disinilah permainannya dimulai :
- jika ia menyebut angka "1", suruh ia mengeja hurufnya "S-A-T-U", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -4 (Joker).
- jika ia menyebut angka "3", suruh ia mengeja hurufnya "T-I-G-A", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -4 (Joker)
- jika ia menyebut angka "4", suruh ia menghitung kartu dari " kartu ke 1 sampai ke kartu ke 4", dan akan jatuh dikartu ke -4 (Joker)
- jika ia menyebut angka "5", suruh ia mengeja hurufnya "L-I-M-A", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -4 (Joker)
- jika ia menyebut angka "6", suruh ia mengeja hurufnya "E-N-A-M", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -4 (Joker)
- jika ia menyebut angka "7", suruh ia menghitung kartu dari " kartu ke 1 sampai ke kartu ke 7", dan akan jatuh dikartu ke -7 (Joker)
-jika ia menyebut angka "8", suruh ia mengeja hurufnya "D-E-L-A-P-A-N", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -7 (Joker)
- jika ia menyebut angka "10", suruh ia mengeja hurufnya "S-E-P-U-L-U-H", tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu ke -10 (Joker)
6. Setelah ia mendapatkan kartu dan membukanya, bukalah kartu lain untuk menunjukan nilai tiap-tiap kartu berbeda.
7. Minta sukarelawan membuka kartu sesuai nomor yg ia pilih, kemudian minta ia membuka prediksi dalam amplop. Pasti hasilnya sama . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar